December 18, 2018

List Update Lowongan Pekerjaan Terbaru 2019 di Virtual Job Kemnaker



Lowongan Pekerjaan Terbaru 2019 - Selamat siang sobat..! Cukup lama kami tidak menyapa kamu.. Iyaa.. kamu!  ^_^

Mengawali perjumpaan kita kali ini, kami akan memberikan info yang mungkin sangat bermanfaat buat sobat pencari kerja atau sekedar ingin membuka wawasan atau menambah pengalaman dalam dunia kerja. 

Sekarang sudah zamannya gadget dan social media, bahkan sekarang era nya dalam rangka menyambut 'Revolusi Industri Ver 4.0' pun begitu pula dengan informasi dunia kerja maupun karir. Tidak ingin ketinggalan, pemerintah lewat Kementerian Ketenagakerjaan (kemnaker) sebenarnya sudah cukup lama meluncurkan sebuah website yang berisi kumpulan lowongan kerja dari perusahaan baik skala kecil, menengah, maupun skala Internasional, yang tentunya kapabilitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Buat yang ingin langsung mendapatkan posisi pekerjaan yang diingnkan, situs ini bisa dijadikan rujukan. Ada 70 lowongan pekerjaan dari 14 perusahaan yang ada di situs tersebut (data saat artikel ini ditulis, tanggal 18 Desember 2018). Mulai dari posisi sebagai office boy, security, driver, sampai manager ada disitu semua. Persyaratannya pun cukup mudah, hanya dalam 3 langkah :


  1. Temukan pekerjaan/posisi yang anda inginkan.
  2. Lengkapi biodata anda, sertakan berkas lamaran jika diperlukan.
  3. Kirim Lamaran



Selanjutnya anda tinggal duduk manis menunggu info dari perusahaan yang kamu lamar, apakah lamaran diterima atau ditolak. Sambil menunggu, kamu bisa mencoba melamar posisi lain atau posisi yang sama tapi di perusahaan yang lain. Cukup mudah bukan?



Sudah gak sabar ingin tahu info website nya? Langsung saja sob, kunjungi web official kemenaker ini di http://virtualjobfair.kemnaker.go.id/ untuk mencari yang selama ini kamu idamkan. :)  Selamat berjuang!!

Terimakasih telah mengunjungi website ini dan membaca artikel lowongan kerja terbaru 2019 ini. Pesan saya untuk kalian para pencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor. Kalau memang rezeki ada saja Jalannya yang terpenting usaha dan berdoa pasti akan mulus apa yang kita inginkan. 

Silakan share jika info ini bermanfaat!


EmoticonEmoticon